Wednesday, November 20, 2013

Apa Salahku ?




Hari ini aku tidak selera makan. 

Lagi-lagi menu makan siangku sama seperti hari-hari kemarin.  
Ikan lagi …. ikan lagi. 

Bisakah mereka memberikanku makanan lain??  

Aku tahu bahwa rumah ini berada di dekat pantai, bahkan pekerjaan Pemilik rumah adalah nelayan. Walau aku hanya menumpang tidur, ijinkan aku berkeluh sekali saja.  

AKU BOSAN MAKAN IKAN! 

Sejujurnya, makanan kesukaanku adalah sayur. Tetapi Pemilik rumah berkeras, tidak baik memberi makan tamu dengan sayur. Tidak sopan katanya.

Omong kosong! Aku yakin itu alasannya saja.

Aku bahkan berpikir mencuri sayur miliknya untuk menu siang ini.

Tapi tidak, aku tidak akan mencuri.

Aku kan kucing terhormat.

***

2 comments:

Anonymous said...

keren.... mantap ceritanya...



http://wp.me/p3S7a-PC

LostAngel said...

Thanks :)