Sunday, November 10, 2013

11 dan bukan 7


Satu...
Dua...
Tiga...
Empat...
Lima...
Enam...
Tujuh...


De..la..pan…
Sembilan..
Sepuluh..sebelas...

Gadis itu bingung. Diulangnya kembali hitungan itu dalam hati. Tetap saja, angka yang muncul sebelas.  

“Hey! Siapa kamu? Kenapa kau tidur di ranjang kami??”, salah satu dari pria itu bertanya.

Gadis itu memandangi sekelilingnya. Sebelas pasang mata menatapnya. Beberapa saling berbisik satu sama lain.

“Maafkan aku, tadi aku tersesat di dalam hutan.”
“Ijinkanlah aku tinggal, maka aku akan membantu kalian”

Sebelas mata itu diam.

Salah satu akhirnya berkata, “Baiklah. Kau boleh tinggal. Siapa namamu?”

“Panggil aku Putri Salju”

Empat orang dari mereka terkejut.

“ Gareng! Sepertinya kita salah masuk cerita”

***
Jakarta10112013

No comments: